Minggu, 18 Mei 2014

Wisudaku @ UAI Jakarta part 2

Iseng-iseng browsing nemu artikel ini lumayan buat kenangan masa tua hahhaha. Dalam artikel ini pun ada nama saya lho. Selamat membaca (kayak ada yang baca xoxoxo)

Sumber tulisan ini diambil dari sini:
http://uai.ac.id/2013/12/16/wisuda-ke-x-universitas-al-azhar-indonesia/

Sabtu, 14 Desember 2013

Universitas Al Azhar Indonesia baru saja menyelenggarakan Wisuda Ke-X. Dalam wisuda tersebut, UAI meluluskan 252 sarjana yang berasal dari 16 program studi dan 31 orang diantaranya mereka meraih prestasi dengan peredikat “cumlaude”. Secara rinci para lulusan untuk masing-masing program dapat disampaikan sebagai berikut: cek lebih lengkap di alamat website sumber ya..



Wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi diperoleh oleh: Dicky Praditya dari Prodi Ilmu Komunikasi dengan IPK 39,6 dan Anela Septieni Zulkifli dari Prodi Teknik Industri dengan IPK 39,5. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan oleh Tim Seleksi Wisudawan Terbaik dan Berprestasi, maka diputuskan bahwa nominator nama- nama wisudawan terbaik adalah:

1. Sisca Aryani (Ilmu Komunikasi)
2. Anela Septieni Zulkifli (T.Industri)
3. Apriyani (Manajemen)
4. Hilmi Yaqob Al-Afuw (Dakwah)
5. Ima Febriyanti (Sastra Arab)
6. Riski Erly Nailufar (Hukum)


dan dengan menggunakan kriteria berikut: Nilai IPK; lama penyelesaian studi; keikutsertaan dalam jurnal nasional dan internasional; keikutsertaan dalam kompetisi berbasis kompetensi keilmuan; keaktifan berorganisasi, etika, dan prestasi non-akademik, maka Wisudawan Terbaik diraih oleh Sdri. Apriyani dari Program Studi Manajemen. Wisuda merupakan momen penting dalam tonggak perjalanan hidup dalam menyongsong masa depan. Jadikanlah momentum wisuda ini untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk menigkatkan kompetensi keilmuan, sikap kemandirian, rasa kepedulian, kearifan bertindak, kesungguhan dan rasa tanggung jawab agar mampu menghadapi berbagai tantangan, persaingan untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan. Segenap keluarga besar UAI percaya bahwa pendidikan dan pengalaman yang kalian dapatkan selama di kampus tercinta ini akan menjadi bekal yang cukup dalam memulai pengembangan karir dan pengabdian di tengah masyarakat atau pun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 


Tentunya untuk itu harus disertai dengan komitmen, kemauan dan semangat yang besar dalam memanfaatkan dan mengembangkan ilmu yang telah didapatkan agar maju dan berhasil. Selain itu, jadilah lulusan yang selalu ingin maju dan mengedepankan intelektualitas, bertindak rasional dan objektif, menjaga sistem nilai islam yang hakiki yang bersifat universal. Tingkatkan upaya nation and character building. Jaga nama baik almamater. Pelihara hubungan baik dengan almamater dan sesama alumni. Do’a dan bimbingan keluarga serta civitas akademika UAI selalu menyertai kalian semua.


Civitas akademika dan keluarga besar Universitas Al Azhar Indonesia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama Saudara beserta keluarga selama ini. Selamat atas keberhasilannya menyelesaikan studi dengan baik, dan selamat memasuki fase pengembangan diri selanjutnya.


  
 foto gladi resik

Tidak ada komentar: