Sabtu, 24 Mei 2014

Kota Tua Jakarta, 2011

Membuka file-file photo lama itu seperti  menggulung kembali memori peristiwa-peristiwa yang pernah kita lalui. Sama seperti hari ini, aku sengaja membuka album foto bersama Geng-Gong (My Classmate in S.Arab 09). Berbagai pose aneh dan cute (pemikiran subjektif penulis hahaha) berhasil tercapture di kamera handphone Nokia lawas punya Hikmah Alatas.

Tiba-tiba tanpa kusadari otak ini mencoba  merefresh bagaimana pertemenan ini bermula. Yeay, we are Geng-Gong (Imce, Mpok Abad, Nitung, Empit dan Emce) wikikik. Perjalanan pertama bareng-bareng kita dimulai dari tempat ini, yes here it is Kota Tua, Jakarta.

Aku masih ingat kala itu 13 Mei 2011 (penulis masih inget soalnya pernah ngedit foto n nyantumin tanggal hehehe). Hari itu setelah keluar kelas dari salah satu mata kuliah, kami berencana menghibur salah satu personel Geng-Gong yang lagi sedih soalnya bakal ngejalanin lagi LDR alias Long Distance Relationship, so karena penulis adalah satu-satunya personel yang mengadu nasib dari jawa, dan belum pernah ke Kota Tua jadilah kita pergi kesana. Lets walking-walking..

sweet moment 

Kota Tua itu adalah salah satu destinasi wisata budaya di Jakarta, disini kita bakal disuguhi oleh pemandangan gedung-gedung tua beserta beberapa ornament yang juga tua tentunya. Di sekitar kawasan ini terdapat museum (lupa museum apa namanya, dan kita sempat makan nasi goreng bekal dari kantin kampus lho di depan museum itu hehehe), cekidot!!

maem bareng :D

abis maem depan museum

Lagi- lagi mengenai Kota Tua,Teman-teman  jangan lupa kalo mampir ke tempat ini rogohlah beberapa uang anda untuk menyewa berbagai macam dan model sepeda ontel, benda ini bisa kita manfaatkan untuk menikmati luasnya kawasan wisata ini, atau hanya sekedar untuk bercekrek-cekrek ria :D

bersepeda ria

sepeda ria part 2 hehehe

edisi narsis sendiri

di atas meriam bersejarah


Tidak ada komentar: