Sabtu, 17 Mei 2014

Reunian in Abadiah's Wedding

It's very very lazy hohoho sudah tiga bulan berlalu dari bulan maret sampai sekarang mei. lama banget sebenarnya daku ingin menuliskan pelbagai cerita saat datang ke nikahan my bestie Abadiah, Namun apalah daya baru sempat hari ini menuliskannya lewat lembaran huruf dan kata yang khan bersambung menjadi sebuah cerita.
Hari itu bertepatan dengan tanggal 29
Maret 2014, Jodoh teman kami (Abadiah) telah datang menghampiri. Semoga jodoh kami para Geng-Gong dan S.Arab 2009 akan segera dipertemukan aamiin #Doa para insan yang belum menikah. Oh ya ini gambar undangan pernikahannya Abad with Dodoy, cekidot ya gambar di bawah hehehe..

Pertama.
Cerita bermula dari keberangkatan dong. Aku dan Rahmanita berangkat dijemput sama Bebong (horee terima kasih kawan atas tumpangannya, hehehe). Dalam perjalanan baru kepikiran untuk ngasih kado ke calon pengantin. Akhirnya di tengah perjalanan, berhentilah kami di Pasar Tradisional di daerah Kebayoran, So hunting kado pun dimulai. And finally we found a set of tea time (I think it's a name because aku g tau namanya apa wikikik). Masalah kado selesai akhirnya perjalanan dilanjutkan kembali ngeng...ngeng....wusttt. Dalam perjalanan nggak lupa tetap jaga komunikasi dengan teman-teman lain yang sudah sampai di lokasi maupun yang masih dalam perjalanan juga.
Kedua.
We were arrived finally.. trus mau apalagi kalo nggak foto-foto bareng pengantin dan reunian bareng teman2.. cekidot...

         
                           
 with S.arab 2009 Dari kiri Fuji, Syahdi, Fitri, Ema n  Husband,
 nita, dani and siro kurang 1 mamed masih di jalan huft..


                   

 with pengantin (semoga menjadi keluarga yang SaMaRa aamiin)

Tidak ada komentar: