Selasa, 03 November 2015

Proses Penantian Persalinan

Dear Brother and Sister... How is life???

Sebenarnya sih ini draft tulisan saya di bulan Oktober, tapi karena lupa tidak dipublish jadinya masuk arsip bulan November deh wkwkwk...

Memasuki hari-hari terakhir bulan oktober... Masa-masa harap-harap cemas menantikan kelahiran si Dede' bayiku yg pertama tinggal menunggu hitungan hari.

Sungguh menunggu adalah hal yg paling tidak disukai oleh kita, apalagi ini menurut saya pribadi ya, menunggu launching anak pertama sungguh membuat saya ketar ketir tapi sok tenang wkwkwk.. Ditambah lagi banyak temen2 yang barengan pas hamil udah pada lahiran duluan,, jadi tambah galau tingkat dewa ლ(́◉◞౪◟◉‵ლ).. Untungnya dokter yang menangani pas USG dan bu bidan menyarankan untuk tetap tenang menunggu dan terus memanjaatkan do'a pada Yang Maha Kuasa.

Nah sembari menunggu itu,, ada beberapa hal yang aku lakukan saudara-saudara seperti rajin ngepel manual alias jongkok, trus tetep stay jalan-jalan santai pagi biar mempermudah proses persalinan kelak. Terus bulan November ini aku sudah nggak ngajar lagi alias ambil cuti biar bisa istirahat dulu (udah berat bawa badan hehehe)

Oh ya,, di bulan ini aku sudah semangat untuk mulai nyicil pernak-pernik baby,, maklum kalo kemarin-kemarin masih agak ogah-ogahan beli ini itu.. So ditemani my mother kesayangan aku mulai mencicil beberapa keperluan untuk si anak pertama ini,,

Alhamdulillah banyak juga yang sudah ngasih hadiah seperti aunty nitung dan abadiah.. Walaupun mereka jauh tapi salut sama pertemanan mereka (Big Hugs for you guys) Yuks intip persiapan si calon ibu menyambut kelahiran bayi pertamanya... Hehehe...

Perlengkapan Bayi

Lucu-lucu ya barang buat si Baby (^.^)
Nah gambar di atas itu beberapa barang yg sudah aku persiapkan,, ada juga bak mandi bayi,, trus kasur bayi dll sih tapi no captured picture (/^▽^)/ kebanyakan sih warna netral kayak kuning,, biar bisa buat cowok atau cewek walau aku sudah USG dua kali dan tebakan si dokter tetep sama.

Akhirnya tinggal berpasrah diri sama Allah SWT... Mohon do'anya ya kawan-kawan, semoga aku diberi kelancaran, keselamatan dalam proses persalinan.. Sehingga nantinya ibu dan anak sehat walafiat Aamiin..

Salam Bahagia untuk para ibu hamil di luar sana (★^O^★)..

Tidak ada komentar: