Senin, 28 September 2015

Curhatan Ibu hamil


Dear sista.. nggak kerasa bulan ini aku sudah memasuki usia tujuh bulan kehamilan dan mulai menginjak ke delapan bulan. Banyak hal yang sebelumnya tidak begitu terasa dan sekarang jadi sesuatu yang baru dalam hidupku. Kalau bulan-bulan kemarin pas periksa ke bu bidan belum begitu terasa gerakan si DeBay (Dede’ Bayi), Alhamdulillah sekarang irama tendangannya di rahimku berhasil menciptakan sebuah harmoni tersendiri dalam hidupku, bahkan detak jantungnya mengisyaratkan padaku bahwa kemanapun aku pergi, kini aku tak sendiri karena ada calon malaikat kecilku yang selalu menemani.

Bulan ini aku sempatkan juga untuk melakukan USG di Rumah sakit Arsy, Alhamdulillah dokternya baik banget. Pertama kali rasanya deg-degan lho maklumlah ini baru pengalaman pertama hehehe. Nah pas lagi diperiksa, subhanallah......... melihat sesosok makhluk yang bergerak-gerak di monitor itu rasanya W.O.W, sempat ingin menitikkan air mata melihat salah satu kebesaran Allah SWT. dan hasilnya kata dokter si DeBay diperkirakan berjenis kelamin ********. terus HPL (Hari Perkiraan Lahiran) jadi tambah maju bulan oktober. ya apapun itu semoga Allah SWT. selalu memberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari persalinan tiba (mohon do'anya nggeh semua dear reader...). ini saya kasih foto hasil USG si DeBay ya.
hayoo... jenis kelaminnya apa coba????

Bicara soal kehamilan, satu hal yang nggak bisa aku pungkiri kini. Berat badanku udah naik sekitar 10-15 kg dari sebelumnya. Jika awalnya berat badan normalku sekitar 45 kg, kini melonjak sekitar 58-59 kg. Hal ini pasti berbanding lurus dengan kebiasaan makanku yang bertambah juga hehehe. Ndak peduli pagi, siang, malam maunya ngunyah mlulu... Alhasil tuh muka, dan seluruh anggota badan jadi gendut semua wkwkwkwk.

Karena faktor di atas, outfit atau baju-baju yang biasanya aku pakai sekarang sudah nggak muat lagi hiks..hiks.. padahal normalnya baju-baju itu sudah satu nomor di atas ukuran bajuku biasanya lho. Nah hal ini pasti berpengaruh pada outfit untuk mengajar juga. Hems… akhirnya ibu hamil ini harus pakai baju yang lebih longgar dong seperti gamis dll. Kalau untuk sehari-hari celana udah nggak masuk itungan lagi alias udah nggak ada yang muat cyinn.. Sebenernya sih mau nyoba jogger pants yang katanya xxl tapi kayaknya nggak pede juga wikikikik. Kalau rok alhamdulillah punya beberapa koleksi yang masih bersahabat karena berbahan kaos dan punya tali yang bisa dilonggarin (kreasi sendiri :P).

Berikut salah satu baju gamis yang bisa aku gunakan saat ngajar kayak gini nih.. cekidot.. 
Abaikan backgroundnya (*.*)


Mukanya pucat banget.... ;(
Cukup sekian ya curhatannya. Ini edisi pengen nulis aja biar suatu saat nanti sang penulis bisa mengingat momen indah saat hamil pertama ini... Cheers...

Tidak ada komentar: