Selasa, 06 Januari 2015

Welcome 2015 & Bye Bye 2014 ^.^

       


        Good bye 2014,, cepat sekali waktu berganti. Tak terasa 365 hari kemarin telah kita lalui kawan-kawan, dan malam ini saya menikmati sedikit suasana berbeda di malam pergantian tahun karena saya merayakannya di kampung halaman saya sendiri (Paciran). Sudah empat atau bahkan lima tahun sejak 2009 lalu saya merayakan pergantian tahun di Jakarta. Setiap pergantian tahun walaupun saya tinggal di kota yang katanya ibu kota Negara Indonesia, namun tak pernah sekalipun saya ikut-ikutan acara-acara kembang api, konser atau apalah seremoni lainnya, paling-paling saya habiskan malam itu dengan menonton acara-acara TeVe dan setelah itu pastinya molor (kebiasaan).

       Malam paling berkesan menurut saya, mungkin pergantian tahun 2011 ke 2012, malam itu saya ikut acara silaturrahim dengan bakar-bakar ayam di rumah soulmate saya yang sekaligus tetangga jauh sekaligus teman kuliah yaitu Nitung alias Rahma Nita Fauziah. Acara sederhana itu digelar di halaman rumah nitung. Waktu bakar-bakar itu sih lamanya minta ampun ditambah apinya susah banget nyalanya huffttt… tapi makannya mah cepeeeeetttt. Tidak cuma aku dan nitung doang ya sodara-sodara yang ada dalam acara ini, waktu itu kalo nggak salah ada Aik, Ana, Atun dan gerombolannya (sorry nggak apal satu-satu hehehe) lalu disusul juga sama mpok Abadiah yang malam itu datang dianterin sama yayangnya bang Dodoy (sekarang sudah SAH jadi suami istri horeeee).

     Mendekati pukul 00.00 kami bertiga (Ima, Nita alias Nitung, dan Abadiah) buru-buru lari ke tengah lapangan kompleks perumahan Nitung untuk menyaksikan gemerlap kembang api dan petasan yang sengaja dinyalakan oleh para orang banyak duit (menurut saya sih). Di tengah suasana gerimis nan romantis dan indahnya gelap langit yang berhiaskan kerlap-kerlip kembang api malam itu kami bertiga berpelukan haru, bersyukur bisa bersama malam itu walau tanpa anggota grup Geng-Gong yang lain (Ema dan Fitri). Kami satu persatu mengucapkan beberapa harapan-harapan yang sekarang sih saya udah agak-agak lupa hahaha eitsss…. Tapi saya masih  inget satu, semoga kita bisa sukses lulus kuliah sama-sama.  



Ket : Nita, Abadiah, Ima



Ket : Abadiah, Nita, Ima

        Setelah bahas sana-bahas sini mengenai pergantian malam tahun baru, kini saya mau ngomongin sedikit tentang 2014. Tahun 2014 kemarin adalah tahun penuh pilihan untuk saya. Pilihan pertama adalah untuk menetapkan siapa yang bakal jadi jodoh lahir batin saya, seseorang yang bisa menjadi imam saya, mengajak saya bersama-sama mengarungi bahtera hidup yang sementara di dunia yang fana ini agar mampu meraih cinta dan ridha sang Illahi Rabbi. Pilihan kedua adalah untuk meninggalkan kota Jakarta dan kembali ke tanah kelahiran saya tercinta dan hidup menetap disana. Finally inilah saya sekarang, 1. Istri sah dari seorang laki-laki yang saya cintai dan tentu saja mencintai saya M. Saifuddin dan 2. Guru di sebuah lembaga pendidikan di yayasan almamater saya dulu, tepatnya di SMPM 25, SMK-TI M 11, MAM 02 Pondok Modern Muhammadiyah Paciran Lamongan Jawa Timur.


       Over all thank a lot to Allah SWT for gave me a life that I have so I’m Happy n’ Proud of it Now. Welcome 2015 I wish I can be the kindly person n’ useful women to the other, a better servant to Allah SWT, a better daughter to my parent’s, a better wife to my husband, a better mother to my baby aaamiiiiin ya Rabb al aalamiin :)  a better sister to my brother n sister, a better teacher to my all of student’s. Aamiiin.    

2 komentar:

Teknologi Informasi mengatakan...

semoga kedepannya mamke selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta diberi kesuksesan, aminnnnn... cepet" punya baby

Unknown mengatakan...

aamiin ya Rabb al aalamiin,, makasih ya shil,, dan do'a itu berlaku untuk kamu juga ya ^.*