Senin, 12 Januari 2015

Kampung Cina & Fantasy Island, Cisarua Bogor

      Late post,, oops sudah hampir 1 tahun what!!!!!.. Kembali lagi kawan dengan cerita-cerita nggak penting saya hehehe.. (tapi buat saya penting lho tetep narsis mode on…. :P). kali ini saya mau bercerita tentang perjalanan saya di kampung cina dan Fantasy Island. Sebenarnya sih bisa nyampai sini gara-gara ikut nganterin murid-murid saya dari TK Al Basyir yang habis manasik haji tahun ini.
    Mari lihat foto-foto lucu murid-murid saya pakai baju ihram. Mereka antusias sekali lho saat menjalankan segala ritual ibadah walaupun pura-pura J tapi itu yang membuat saya tambah salut sama mereka. Di tengah terik panas siang itu mereka tetap semangat lho!!!! Keep fighting dear all my student, I love you so much. Semoga kita semua nantinya bisa melakukan perjalanan ibadah yang sesungguhnya dan sebenarnya di Baitullah Makkah Al Mukarromah aamiin. nih foto2 lucu mereka..


saya ikut nampang di belakang :P


Ibu kipas-kipasin ya nak *.*


   Setelah melakukan serangkaian perjalanan ibadah dari thawaf, sai, dll akhirnya rombongan melanjutkan safarinya ke kampung cina dan fantasy island. Sebenarnya tempat ini cukup bagus untuk menjadi destinasi wisata lho buat kamu-kamu yang mau jalan bareng temen atau keluarga. Wahana permainan di kawasan ini lumayan banyak dan objek-objek yang bisa dijadikan background foto banyak yang menarik juga kok. Yuk langsung aja lihat foto-foto yang empunya blog ya.


with Dino :D


with Elephant n mb' wati


Tetep chibi ^.^


Backgroud Istana


Innocent Girl






2 komentar:

angkisland mengatakan...

wah senang ya mbak jalan rame" hehe...

Unknown mengatakan...

alhamdulillah kawan,,, ngomong2 sudah pernah kesana belum???