Jumat, 16 November 2012

Love Korean Drama


Love Korean Drama, Fighting!!!!!
(02 November 2012)
Tangisku,,
Apa karena aku terlalu rapuh..
Atau memang hati sedang pilu..
Sepertinya bukan salahmu aku menangis malam ini..
Karena tadi aku nonton Endless Love: Autumn in My Heart,,
Agak aneh kok ngerasa aku seperti mengalami apa yang eon-seo rasa..
Jadi mungkin ini penyebabnya tangisku pecah..
Sebenarnya aku sudah khatam drama ini saat masih di bangku Es-De..
Tapi kenapa godaan nonton setiap malam selalu merasuki hati yang tak kuasa untuk kuingkari..
Setiap alunan instrument musiknya mampu mewakili jiwaku yang lagi gundah..
Karena resah dilanda sebongkah rasa yang tak bermuara.. (walah,,9x)
Ah,, siapa sih penulis skenarionya,, jadi pengen tahu,, (kepo)
Tapi akhirnya setiap cerita tak selalu harus berakhir indah bukan??
Namun tak begitu dengan akhir hidupku, aku mau Happy Ending pastinya dan tentu dengan seluruh kuasanya,, Amin.. 

Tidak ada komentar: