Kamis, 12 Juli 2012

Friend

Kawan,
Sungguh beruntungnya aku karena bertemu denganmu
Taukah kamu berapa lama masa yang kita lewati bersama??
Aku tak ingin tau,
Karna kamu selamanya bagiku.....

Ingatkah kau dengan semua kisah kita
yang pernah terangkai manis
dan akhirnya kita bingkai dengan pita kehidupan

Bersamamu,
Tangisku kan terurai menjadi tawa
Dukaku kan terpecah menjadi bahagia
Dan airmata yang terlanjur jatuh....
Takan berubah menjadi nestapa
Denganmu,kepenatanku tergilas sirna














Terkadang disatu waktu,
Prasangka pernah menjauhkanmu dariku
Tapi sungguh kawan,
Amarah takkan bisa bertahan lama dikalbuku
Kusadari aku terikat jauh kedalam hatimu

Ingatkah kawan,
Kita pernah duduk bersama
Melukis langit dengan impian
Tentang aku , kamu dan kehidupan

Aku ingin kita sama-sama menjalani kehidupan ini
Tetap dalam jalan kebaikan
Sungguh sukses akan menunggu kita di gerbang nanti

Perpustakaan Universitas Al-Azhar Indonesia,
Kamis, 12 Juli 2012 Pukul 12:45

Tidak ada komentar: