Jumat, 07 Maret 2014

Ultahku ke -24

Dear friend,, welcome back to the my life story..
Ini cerita tentang my bornday,, cekidot yach..


Waktu semakin cepat berganti, nggak nyangka aku udah tambah tua aja ya hehehe (nyengir-nyengir sendiri g jelas). Akhirnya angka dibelakang usiaku sudah berubah bentuk dan tidak seperti yang dulu lagi. Sejak tanggal 09 Februari 2014 kemarin, angka belakang usiaku berubah. Awalnya 3 terus sekarang berubah jadi 4. Jadi usiaku yang kemarin masih 13 tahun sekarang 14 tahun, wikiiikik... "wajah nggak bisa boong bu.." yang bener dari 23 ke 24 (finally that's right number).


Kawan, tahukah kamu???? (curcol dikit yeh...) Ultah kali ini terasa berbeda, ada dia disampingku (perasaan kayak lirik lagu dangdut). Hari itu aku harus jemput mas (spesial one from my deep heart) live dari bandara Soetta, padahal nggak ngerti mana yang harus dituju, yang aku tau harus turun di terminal 3 that's it. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar kecuali pesawat mas di-delay 1 jam dari jadwal semula. Eh pas nyampe rumah dapat kejutan dari mbak mia. Ada nasi kuning spesial. Pokoknya hari itu jadi very-very spesial.


Thank's a lot for all. For Allah SWT, my parents, cak ful dan mbak mia + aisyah, mas saif, mbak silvi, mbak addah, iik, mbak piet & devi deborah for the great day.

for mas,, thank's for the gift..

Imma Muach..

Tidak ada komentar: