Jumat, 25 Mei 2012

First Trip to Bandung



View of Kawah Putih Bandung

   Pagi itu, tepatnya 17 Mei 2012  keluarga besar Aristo Mandiri sudah bersiap-siap menuju kota Bandung untuk mengadakan Gathering. tak terkecuali Aku, yang baru kali pertama akan mencoba untuk menginjakkan kaki di kota pasundan ini. bahkan sebelum subuh aku, iik dan mbak silvi sudah sibuk di dapur untuk memasak bekal makanan yang akan kita santap nantinya setelah tiba di lokasi wisata yang kami rencanakan sebelumnya.


Sarapan dulu nyok,,,

   Ternyata seperti yang sudah diduga sebelumnya jalanan menuju Bandung macet.... penduduk  Jakarta banyak yang menghabiskan waktu di hari itu untuk mencari udara segar di bandung. tempat wisata yang pertama kami kunjungi adalah:
  1. Kawah Ciwidey Bandung
  2. Kawasan Dago Bandung
  Pukul 13.00 kami sampai di kawasan Kawah Putih Ciwidey, Hadeuh panasnya minta ampun, siapa yang bilang disini dingin ya sebelumnya??? berbicara mengenai jalanan menuju kesana wow,, menyeramkan apalagi udah dikiri jalan tebing-tebing curam dan berkelok-kelok tapi subhanallah setelah sampai di atas hati ini tak lupa mengucap syukur dan takjub atas kekuasaanMu ya Allah.. indahnya panorama yang tersaji di depan mata.


Love this picture


istimewa


I'ik, Ima & mb' Cipli


Memetik Strawberry

                                 
 Aristo Mandiri with Cak Dhoiful Authar as Photographer

                         
   Aristo Mandiri with Cak Udin as Photographer

    Dilanjutkan perjalanan pulang yang tak kalah macetnya, ingin mencicipi aura pusat perbelanjaan Dago yang terkenal di Bandung, tapi akhirnya berbuah Surat tilang dan denda 100.000 dari bapak POLISI terhormat karena sang sopir lupa memasang sabuk pengaman,, just share hehehe,, makanya hati-hati!!

   Terima kasih Tuhan,, telah Engkau berikan kepadaku saudara-saudara yang begitu menyayangiku dan selalu mengingatkanku dikala salah dalam mengarungi kehidupan ini. semoga persaudaraan ini takkan pernah berakhir dan bermuara dengan indah nantinya..

   NB: Tulisan ini bentuk Rasa sayangku untuk kalian semua (Bapak Ahsin beserta Keluarga, Cak Dhoiful Authar, Cak Ahmad Raviuddin Syafaa, Cak Syifa'ul Barir, Mbak Mawaddah Warahmah, Mbak Anis Silviyana, Adek I'anatul Bariroh)
 


Tidak ada komentar: